Keseluruhan Penampilan Kamera Canon EOS 1D X Mark II

Keseluruhan Penampilan Kamera Canon EOS 1D X Mark II

Kekuatan II X II segera turun, dan siap untuk menangkap momen sekilas kapanpun. Memotret dengan kartu CFast berarti semburan terus-menerus jika Anda membutuhkannya, dengan penyangganya membersihkan dengan sangat cepat.

Ada keberatan yang terkait dengan CFast. X II 1D hadir dengan format dual-kartu, artinya jika Anda memotret, melompati, atau mengirim JPEG ke satu kartu dan Raw ke yang lain, Anda berpotensi kehilangan performa terbaik yang ditawarkan kamera http://www.jakartacopy.com. Bahkan kartu CF tercepat di pasar akan menurunkan kecepatan tulis Anda secara dramatis, dan karena itu performa pengambilan gambar terus menerus terasa nyata.

Tapi kita akan melihat lebih dalam lebih jauh dari halaman itu. Pertama, mari kita lihat salah satu potongan partai utama 1DX II – menembaki 14fps dengan live view melalui jendela bidik optik.
14 fps

Demikian pula pengalaman kami dengan Nikon D5, Canon 1D X II menawarkan tingkat ledakan pikiran. Tentu saja, sepertinya tidak terlalu mengasyikkan lagi karena ada sejumlah kamera tingkat konsumen dan kamera tanpa cermin yang memotret banyak foto berturut-turut dengan kecepatan langsung yang sama (atau bahkan lebih cepat), namun X 1D 1 memungkinkan Anda untuk Ikuti aksi melalui jendela bidik optik dengan kemampuan autoexposure dan pro-level autofocus yang lengkap.

Gambar di atas adalah tiga frame berturut-turut dari ledakan 14 fps saat banteng dan pengendara merobek keluar dari gerbang. Pada 174mm, lensa itu sangat mendekati akhir rentang zoom untuk memperkecil pertanaman. Tapi ada harga yang harus dibayar untuk itu – untuk gambar pertama, tangan pengendara terputus, dan pada gambar terakhir, posisi tersebut meninggalkan kepala banteng yang sebagian dikaburkan oleh badut rodeo.

Tapi dengan 14 fps, kamera memungkinkan untuk menangkap momen itu di tengah di mana bagian-bagian penting gambar ada dalam bingkai. Tangan pengendara masih ditinggikan tapi tidak terputus, bantengnya membeku tapi jelas di tengah gerak cepat, dan kita bisa melihat koboi tepat di belakang yang telah membuka pintu gerbang tapi bahkan tidak sempat bereaksi dan memalingkan kepalanya. Sisi kiri badut rodeo mungkin terputus, tapi setidaknya bagian atas topinya berhasil sampai ke bingkai.

Ini jelas bukan tidak mungkin untuk mendapatkan hasil yang serupa dengan kamera yang lebih kecil, lebih murah dan kurang sportif, tapi mungkin melibatkan pra-fokus dan melepaskan tembakan. Poin sebenarnya di sini adalah bahwa XII 1D membuat pemotretan semacam ini lebih mudah daripada banyak kamera lainnya, yang kemudian memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada membuat kamera bekerja untuk Anda dan lebih banyak lagi pada saat-saat di sekitar Anda yang dengan cepat melewatimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *